Senin, 02 Mei 2011

Telur, Buku Tulis. Lagu.

Hari ini modem ngambek lagi, internet jadi semakin lelet, sudah malam, baru bagus..

Hari ini telur telur yang sudah dihias sudah dikumpul.. ada yang bentuk lebah, ada yang bentuk pinguin, ada yang bentuk muka kartun miko, ada juga yang buat telur emas.. semua bagus bagus..
Hari ini juga dibagi kisi kisi tentang bahan ulangan umum nanti..
ya lumayan banyak juga hafalannya, walau tadi sempat tanya jawab dan belajar bareng sama teman sebangku..
ada yang dapet nilai tinggi karena temannya ga bisa jawab, ada juga yang dapet nilai rendah karena ga bisa jawab..
cara belajar ini sangat menyenangkan, apalagi waktu yang diberikan cukup untuk kita belajar.. jadi bisa membantu sekali, bisa dicicil mulai dari sekarang..
dari tadi di sekolah sudah kebayang banyaknya bahan ujian nanti..
tadi waktu pulang sekolah sempat ketinggalan buku sosial study yang rencananya mau aku ketik ulang dirumah, karena tadi tulisanya jelek.. kalo tulisannya jelek kan agak susah dipelajari.. jadi maunya diketik.. eh tadi pulang sekolah sudah telat, telat 15 menit.. jadi udah lupa untuk mau ambil buku di kelas..
karena tadi latihan terus di ruang guru.. latihan buat chapel hari Jumat minggu depan.. latihan tadi cukup berhasil, karena sudah bisa 3 lagu... tinggal latihan 1 lagu lagi, bareng Andrian.. karena dia belum sempet dapet latihan selama seminggu ini.. akhirnya tadi pulang jam 4.15 sore.. huuh capeek banget.. pulang langsung istirahat, supaya besok bisa bangun pagi buat ke sekolah ^ ^

1 komentar: